Saya adalah seorang Mahasiswa di Universitas Gunadarma. menurut saya sendiri kepribadian saya dikalangan masyarakat terutama di kampus sudah baik, kenapa saya bisa berkata demikian? karena memang perilaku saya terhadap teman-teman kampus baik dan respon merekapun baik kepada saya. dan saya bersyukur bisa diterima disekeliling dimana tempat saya berada saat ini.

Kita akan mendapat respon yang baik jika respon kita terhadap lawan komunikasi kita juga baik, tidak dapat dipungkiri kepribadian seseorang sangatlah penting, jika dia bisa membawa dirinya dengan baik maka dimanapun dia berada dia akan diterima dengan baik dan begitupun sebaliknya.

bahkan dalam kehidupan sosial hal yang terpenting dan wajib kita miliki adalah attitude yang baik bahkan di perusahaan-perusahaanpun attitude yang paling dinilai utama daripada skill. seorang pemimpin perusahaan pernah berkata kepada saya “Saya tidak butuh orang pintar saya hanya butuh orang yang taat dan memiliki attitude yang baik” dan kebetulan itu adalah saya.

saya bersyukur diumur saya yang masih 18 tahun ini. saya sudah mendapat pengalaman berkerja disuatu perusahaan. memang hanya 3 bulan saya bersosialisasi dalam dunia pekerjaan. tapi banyak hal yang saya dapat disana. ^_^

sekian tulisan dari saya, kurang lebihnya saya minta maaf

terimakasih