Ternyata didalam hidup sukses tidak melulu berbicara from zero to hero.
Zero to to Hero adalah pengalaman perubahan hidup seseorang yang bukan siapa-siapa menjadi berarti, yang tadinya tidak menghasilkan menjadi menghasilkan, yang tidak dianggap menjadi diperhatikan, yang tidak terpandang menjadi terpandang dll. Namun saya juga percaya setiap orang adalah Hero atau pahlawan minimal buat dirinya sendiri.

Semua orang ingin menjadi from zero to hero, itu adalah baik. Dan seorang yang mengalami from zero to hero ternyata harus juga mengalami yang namanya “From Zero to Zero.”

Zero to zero adalah seperti kacang yang tidak lupa kulitnya. Dia sadar dahulu dia seperti apa dan semua yang baik terjadi hari ini adalah karena anugerah Tuhan.

Zero to zero adalah seperti padi yang semakin berisi semakin menunduk. Dia semakin rendah hati kepada sesamanya dan karena dia sadar yang menjadikannya hero dan berisi adalah Tuhan.

Zero to Zero adalah seperti angka 0 yang akan menjadi lebih bernilai bila ada angka didepannya. Dia akan selalu menjadi zero dihadapan Tuhan dan dia akan selalu bergantung kepada Tuhan untuk selalu menyertainya, karena Tuhanlah yang membuat hidupnya bernilai.

Dan orang yang zero to zero adalah orang yang kebanggannya bukan lagi prestasi hidupnya tetapi kebanggannya adalah Perbuatan Tuhan didalam hidupnya.

I’m from Zero to Zero